Sabtu, 04 Mei 2013

Airsoftgun

Banyak orang belum begitu tahu tentang mainan yang satu ini. Karena banyak yag menganggap kalo airsoftgun itu adalah sebuah senjata api! Kenapa banyak orang menganggap seperti itu? itu karena bentuk airsoftgun yang sama percis dengan senjata api aslinya. Sebenarnya arti dari airsoftgun itu adalah mainan replika senjata yang berukuran hampir sama dengan jenis senjata aslinya. Mainan replika airsoft gun mengadopsi beragam jenis senjata-senjata yang ada di dunia, hampir berbagai jenis senjata api memiliki replikanya.

Walaupun termasuk kategori mainan, airsoftgun juga bisa menembakan peluru plastik bulat berukuran 6mm (biasa disebut bb, red.) baik secara satu persatu, semi otomatis maupun full automatic. Oleh karena itu banyak hal yang harus diperhatikan jika ingin memiliki airsoftgun:

1. Jangan ada BB yang tertinggal dalam chamber! Untuk menghindari hal ini, selalu cek chamber!! Intip, masih ada bb yang tertinggal atau tidak.

 2. Jari DILARANG KERAS MENYENTUH PELATUK, sebelum siap menembak target.

3. Simpan airsoft/airgun pada tempatnya yang rapi, baik sebelum/sesudah bermain untuk menghindari jatuh tanpa disengaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate