Rabu, 08 Mei 2013

Multy Level Marketing? Kenapa tidak??

Biasanya begitu orang mendengar tentang kata Multy Level Marketing atau yang biasa disingkat dengan MLM, langsung terbayang sebuah bisnis yang dapat memiliki untung yang besar dengan mudah namun sangat diragukan kebenarannya. Bagaimana tidak? cara kerjanya saja kita hanya tinggal di suruh mengajak atau merekrut seorang teman, kita langsung mendapatkan uang bonus!! Bukan hanya itu, namun kita juga di iming-imingi oleh banyak hadiah seperti jalan-jalan keluar negeri bahkan sampai diberikan sebuah mobil mewah gratis!!

Hal ini dikarenakan banyaknya penipuan yang berkedok MLM. Sehingga memunculkan pendapat yang negatif ketika orang mendengar kata mlm tersebut. Padahal kita seharusnya bisa menggunakan akal kita untuk memilah dan memilih mana mlm yang penipuan dan mana mlm yang benar-benar bisnis jaringan.

Banyak juga hal positif yang bisa kita dapatkan jika kita memilih untuk menjalankan bisnis ini. Selain mendapatkan uang bonus dari hasil kerja kita, kita juga bisa melatih kemampuan kita utuk berinteraksi dengan orang asing dan kita juga dilatih untuk berbicara didepan orang-orang untuk memberikan motivasi. Sehingga kita bisa mendapatkan teman-teman baru.

Dan juga biasanya orang-orang yang bekerja di bisnis jaringan memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi orang sukses. Selain itu juga jam kerja kita di mlm ini juga tidak memakan waktu seharian. Kerjaan kita hanya tinggal berpresentasi sehingga hanya memakan waktu paling lama 2 jam dalam sehari. Nah sekarang kalian sudah tahu sedikit tentang mlm itu kan? tidak ada salahnya kalian mencoba bisnis tersebut, lagipula kalian masih bisa tetap menjalani bisnis tanpa menggaggu aktivitas harian kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate