Jumat, 03 Mei 2013

Doom (the movie)



Pasti deh kalau orang mendengar nama "Doom" pasti yang ada dipikiran mereka adalah sebuah game dengan latar belakang perang melawan makluk asing atau alien. Namun kali ini Universal Picture mengagkat salah satu judul game klasik ini menjadi sebuah film. Industri game memang lahan yang menggiurkan sebab berhubungan dengan perputaran uang yang jumlahnya sangat banyak. Beberapa game yang sukses komersial dibuat berseri dan menjadi franchise tersendiri. Maka tinggal tunggu waktu jika beberapa judul game itu diangkat untuk menjadi sebuah film.

Game Doom termasuk laris dipasaran sehingga jumlahnya telah berseri. untuk versi film ini dikabarkan memiliki kisah sendiri. jadi tidak ada yang percis dari game seri tertentu. namun demikian, banyak hal dari doom 3 yang dimasukkan dalam game ini, termassuk dari penamaan karakter dari tokoh-tokohnya. Latar belakang Doom versi film ini adalah masa depan, tepatnya tahun 2145. Saat itu manusia sudah biasa berada di planet-planet luar angkasa dan biasa dengan bertemu dengan makhluk-makhluk yang tidak lazim pula.



Suatu ketika John grimm dan sarge yang berasal dari kesatuan khusus militer mendapat sinyal tanda bahaya dari sebuah laboratorium di planet olduvai. Tidak lama kemudian mereka berangkat tersebut dan menyelidiki apa yang terjadi. Ternyata di planet ini sedang ada pembantaian massal dari satu makhluk kepada makhluk lainnya. Pembantaian tersebut dijalankan dengan sistematis agar populasi penduduk musnah. Nah di sinilah kehadiran john grimm dan sarge diperlukan untuk mencegah pemusnahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate