Kamis, 09 Mei 2013

Grid the master of racing game


Saya ingat sekali saat saya mengunjungi pameran elektronik terbesar di jakarta yang waktu itu diselenggarakan di JCC senayan. Saya kesana hanya berniat untuk cuci mata dan ingin melihat-lihat kecanggihan elektronik yang di pamerkan disana. 

Tanpa sengaja pandangan saya tertuju kepada satu booth komputer yang sedang memainkan game balap. Sebagai gamer sudah pasti saya langsung menyambangi booth tersebut dan saya melihat game balap itu terlihat seperti nyata! Saya langsung menanyakan game apa yg sedang dimainkan kepada mba spg cantik yang berdiri di depan booth tersebut. Lalu si spg memberitahu bahwa game yang sedang di mainkan  bernama Grid! 


Sejak saat itu saya langsung jatuh cinta dengan game balap tadi. Karena ketika memainkan game tersebut seakan akan saya sedang menngendarai mobil balap sungguhan lho! Kita bisa melihat dashboard mobil yang sama persis dengan dashboar mobil aslinya dan juga efek dari bentuk mobil jika kia menabrak sesuatu. Mobil itu bisa ringsek tak berbentuk!

Namun pengalaman saya itu sudah terhitung sekitar 5 tahun yang lalu. Dan sebentar lagi sekuel dari game balap grid itu akan segera dirilis dengan nama Grid 2. Apa banyak dari kalian yang sudah tidak sabar dengan sekuel game grid? kita tunggu saja kehadirannya awal bulan depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate