Senin, 29 April 2013

Alien vs Predator the game

Di tengah kesuksesan seri Halo, Gears of wars serta dead space, untuk meraup fans action shooter tentunya tidaklah mudah. Salah satunya Rebellion, yang mengangkat perang segita antara manusia, predator dan alien.

Dimulai dari para marine yang memulai petualangan dari sebuah kapal luar angkasa, tapi perjalanan mreka tiba-tiba berubah menjadi horor ketika para predator muncul dan membunuh siapapun. rekan kalian adalah marinir wanita bernama tequila yang membantumu via radio link, mengarahkan jalan dan memberi peringatan akan keberadaan musuh. campaign ini sangat menegangkan karena hampir si setiap permainan berlangsung di tingkat cahaya yang rendah, jadi gamer harus memakai flashlight atau flare untuk menerangi jalan.

Predator campaign tidak kalah seru. di awal campaign, kita harus menyelesaikan rangkaian tutorial yang menjelaskan penggunaan senjata dan cara untuk menyerang. mulai dari pelajaran basic melee dimana kita bisa memakai light atau heavy attack, shoulder gun sampai cloaking yang sangat membantu dalam aksi stealth. Dan yang gak kalah unik adalah para Predator dapat memakai rekaman suara palsu untuk mengecoh para marinir, menjebak mreka ke tempat yang diinginkan lalu di habisi.

Terakhir adalah alien campaign yang memberi sensasi berbeda dengan kemampuan untuk berjalan dimanapun diberbagai macam bidang, baik berjalan tanah, dinding, bahkan langit-langit gedung!! meski tidak memiliki persenjataan, kelebihan ras ini adalah memiliki kecepatan serta kebebasan mereka dalam bergerak untuk menghindar dari serangan dan menerkam mangsanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate