Sabtu, 11 Mei 2013

Tentang dosen softskill saya semester 4 ini

Pengalaman saya kuliah di Gunadarma selama semester 4 ini, banyak sekali saya menemui dosen dengan kepribadian dan karakteristik yang berbeda-beda. Sebagian besar saya sangat menyukai semua dosen yang mengajar mata kuliah softskill. Karena pelajarannya yang santai di tambah dosennya yang juga santai. Namun mata kuliah softskill pada semester 4 kali ini terasa sangatlah berbeda! Kenapa? karena ibu dosen menugaskan tiap anak dari kelas saya ini untuk membuat 30 artikel dalam waktu 10 minggu (1 semester)! Di tambah lagi 6 resume dan 1 pendapat tentang ibu Ira sebagai dosen softskill semester 4 ini. Ya jika di total tugas kami yaitu menulis 37 artikel.

Sebenarnya bukan masalah yang berarti menurut kami, karena kami bisa mencicilnya paling tidak dalam 1 minggu kita dapat menulis 4 artikel. Tetapi yang menjadi masalah adalah karena kami terbiasa dengan hanya menulis 4 artikel dalam waktu 1 semester. Tapi saya dapat melihat sisi baiknya dari tugas ini, yaitu saya dapat meningkatkan kedisiplinan saya dalam belajar dan juga tetunya saya dapat memanajemen waktu dengan baik.Jika saja semua dosen di gunadarma seperti ibu ira, saya yakin gunadarma bisa menjadi universitas no 1 di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate