Jumat, 03 Mei 2013

Manajemen dan SIM

Beberapa ahli memberikan definisi tentang manajemn. Namun saya sendiri mengartikan manajemen sebagai suatu proses pengaturan atau pengkoordinasian berbagai kegiatan kerja agar dapat dilakukan dan di selesakan secara efektif dan efisien oleh orang lain.tetapi pengkoordinasian oleh orang lain. Tetapi pengkoordinasian disini bukan berarti tidak bisa dilakukan oleh diri sendiri, hanya saja dalam pertimbangan efektifitas dan efisiendinya perlu melibatkan orang lain. Sedangkan untuk SIM sudah memiliki sistem perencanaan dari suatu bisnis yang memiliki sistem perencanaan dari sebuah bisnis yang meliputi manusia, dokumen, teknologi dan prosedur.

Fungsi manajemen ini yaitu untuk mengumpulkan dan menyimpan data dari semua kegiatan dan transaksi perusahaan sehingga dapat menjadi informasi yang berguna bagi perusahaan tersebut.

Tujuannya adalah agar perusahaan dapat mengetahui berbagai macam kejadian dan kegiatan di perusahaan sehingga perusahaan dapat mengetahui masalah yang sedang terjadi dan dapat segera mengambil langjah dan keputusanyang tepat bagi kebaikan perusahaan.

sedangkan manfaatnya adalah erusahaan dapat mendapatkan informasi yang tepat , cepat dan akurat. sehingga dapat menjadikan perusahaan berkembang dengan pesat dalam waktu yang cukup singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate