Jumat, 03 Mei 2013

Jennifer Connelly aktris cantik dan multytalent





Entah kenapa saya sangat menyukai beberapa aktris hollywood yang memiliki nama depan Jennifer. Mulai dari Jennifer garner, jennifer connely, jennifer aniston, & beberapa aktris lagi yang mendadak saya lupa ketika menulis artikel ini hehe :p



Ok kali ini saya akan sedikit mengenalkan Jenifer connely kepada kalian..

Jenifer connelly lahir sebagai jennifer lynn connelly pada tanggal 12 desember 1970 di woodstock, new york. Saat dia berumur 4 tahun, mereka pindah ke brooklyn heights, dekat manhattan, dimana connelly menyelesaikan sekolah dasar dan menengahnya. Di usianya yang ke 10, wajah cantiknya connely sudah sering menghiasi iklan-iklan disurat kabar dan majalah. Pekerjaannya ini membawanya berkeliling dunia, terutama ke eropa.

Saat berada diinggris, connelly memulai debut pertamanya menjadi model video klip untuk grup duran-duran. Ia juga mendapatkan sebuah peran dalam sebuah serial tv inggris yang merupakan adaptasi kisah-kisah roald dahl, tales of the unexpected, untuk satu episode. Tawaran membintangi film layar lebar pertamanya datang dari sutradara sergio leone, once upon a time in america. meskipun perannya hanya peran kecil dan hanya tampil bbeberapa menit saja, namun itu sudah cukup memperlihatkan bakat alamiahnya di bidang seni peran.

Dan seiring berjalannya waktu, nama connelly semakin bersinar dan semakin banyak membintangi film-film besar. Setelah bertahun-tahun dikenal sebagai aktris hollywood yang berwajah cantik, connelly kini dapat dengan bangga menyatakan.bahwa karirnya mencuat bukan karena penampilan fisiknya semata, namun karena ia memang seorang aktris yang piawai dalam berakting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate