Minggu, 05 Mei 2013

Game - game yang terlihat realistik!

Saya akan memberi rekomendasi beberapa game "next gen" yang menurut saya pribadi memiliki grafik yang terlihat sangat percis seperti bentuk aslinya. Langsung saja y..

1. Need for speed shift


Need for speed memakai gameplay berelemen RPG. Pada intinya kita akan mendapatkan EXP yang bergantung pada performamu saat balapan. Apabila kamu berhasil terus-menerus berada di garis yang sudah ditentukan dan membelok dengan mantap, bisa dipastikan kamu akan mendapatkan poin yang tinggi sebagai pengendara yang akurat.

2. Battlefield 3

Trailer gameplay yang begitu memukau merupakan salah satu sebab game ini begitu dinantikan kehadirannya. Bagaimana tidak? Tampilan grafis pada trailer tersebut sangat indah dan pertempuran yang diperlihatkan begitu seru! Sekarang pertanyaannya adalah apakah game ini dapat memenuhi harapan gamer yang telah terpukau dengan keindahannya?

3. LA Noire


LA Noire adalah sebuah game Action-Adventure bertemakan detektif. Karena kita berperan sebagai detektif, maka kita tidak bisa sembarangan melukai orang atau berbuat seenaknya. Bahkan menabrakkan mobil ke objek-objek di kota saja bisa berbuah kecaman dari warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate