Senin, 29 April 2013

God of War III perang para dewa yunani





Wassup gamers! it feels so great bisa menyapa teman-teman yang memiliki hobi yang sama dengan saya. Kenal dong dengan game God of War III, game yang di gadang-gadang sebagai salah satu game terbaik? Ternyata game tersebut akan di rilis di bulan maret ini lho!!

Semua yang memiliki awalan pasti akan berakhir. Sama halnya dengan seri game God of War yang diciptakan oleh perusahaan Sony. Melalui seri ketiganya yang di rilis pada bulan maret ini, gamer bakal menjalani chapter terakhir dari perjuangan kratos dalam usahanya membalaskan dendam kusumatnya kepada para dewa olympus. Dibantu oleh para titan yang ia selamatkan dari kekalahan dalam the great war dengan membawa mereka ke masanya, sang Ghost of Sparta kembali menyulut peperangan kedua antara para titan dengan para dewa yang menghuni mount olympus.



Bagaimanakah kisah akhir dan pastinya udah pada penasarankan gimana kelanjutan cerita dari game God of War 3 ini? Kalian tunggu kehadirannya dalam waktu dekat ini ya. It's gonna be an epic finale!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate