Senin, 22 April 2013

Tips membeli smartphone





Beberapa tahun terkhir banyak sekali berbagai perusahaan elektronik raksasa yang berlomba-lomba untuk menghadirkan Smartphone terbaik untuk melayani berbagai kebutuhan manusia. Lucunya, tak terhitung lagi berapa banyak jenis atau model smarthphone yang sudah tersebar di pasaran dunia. Android, IOS, & Windows phone adalah faktor pendorong di balik melsatnya industri gadget saat ini.


Nah, untuk meminimalisir  kemungkinan seringnya anda berganti ponsel, ada pentingnya anda pertimbangkan beberapa hal berikut ini: 

Pelajari OS yang anda minati
Apa anda termasuk tipe orang yang suka mengotak-atik dan mempelajari hal baru (Bahas anak sekarang "Kepo"), hobi bermain game, atau adiktif dengan feature social media di ponsel?? Setiap OS memiliki keunggulan masing-masing. Bila perlu, jangan ragu untuk mengunjungi google dan youtube untuk sekedar melihat dan membandingkan  OS mana yang cocok untuk anda.

Kumpulkan tetimoni
Anda bisa bertanya kepada saudara, teman, atau bahkan bergabung dengan sebuah forum dan komunitas untuk mengetahui seluk-beluk sebuah ponsel. jangan ragu untu minta pendapat dari orang-orang yang pernah memakai ponsel yang anda minati.

Coba langsung
Biasanya jika anda berkunjung ke sebuah gerai resmi sebuah brand ponsel, anda akan disajikan dengan beragam varian produk yang memang sengaja disediakan sebagai demo unit anda untuk dicob dulu sebelum membeli. nah manfaatkan kondisi ini untuk membandingkan antara satu produk dengan produk lain yang ingin anda beli. terkadang anda harus membuktikanya sendiri dengan mata kepala anda untuk mengetahui bagus tidaknya sebuah produk. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate