Jumat, 10 Mei 2013

Ipad 2 si tipis yang berharga tebal





Produk unggulan apple yang satu ini memang banyak menyita perhatian khalayak dunia. Para pecinta gadget pun sampai rela antri berhari-hari hanya untuk menjadi orang pertama yang memiliki gadget ini. Si canggih ini hadir dengan processor terbaru yaitu dual-core Apple A5 yang memberikan perubahan yang signifikan pada kinerja dari iPad 2. 

Kita bisa menyetel atau memainkan film blu-ray yang berformat .MKV ini tanpa mengalami gangguan atau lag pada saat kita menontonnya! Bahkan terkadang di laptop yang memiliki processor i5 pun terjadi lag kalau kita sedang menonton film-film blu-ray Bisa dibayangkan betapa super powernya gadget kecil ini. iPad 2 hadir dengan design yang sangat tipis. iPad 2 memiliki dimensi (241.2 x 185.7 x 8.8 mm) yang membuatnya bahkan lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 4. Ipad 2 ini juga sudah di lengkapi dengan kamera depan dan belakang.

 Dengan perubahan design yang signifikan, membuat iPad 2 begitu segar saat dilihat. Apakah anda sudah tertarik untuk memilikinya? iPad 2 kini sudah tersedia secara resmi di semua gerai iBox yang ada di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate