Minggu, 05 Mei 2013

Battlefield Bad Company 2 bagaikan simulasi perang sungguhan




Walaupun saya merasa kurang puas pada game pertamanya (Battlefield Bad Company 1) Namun saya memiliki harapan yang besar pada game sekuelnya ini. Karena pada umumnya game-game sekuel diluncurkan dengan sajian banyak fiture baru. Namun Bad company 2 tampil beda karena lebih memfokuskan dirinya untuk meningkatkan kualitas fiture yang sudah ada dalam seri originalnya.


Jadi gamer tetap merasakan beragam ciri khas yang kuat dari game battlefield ini, yaitu: Permainan first person shooter bernuansa kekacauan, disebabkan oleh ledakan beruntun dari amunisi senjata berat bangunan yang runtuh. Meski tidak banyak fitur baru yang ditawarkan, namun penggunaan game engine yang betul-betul membuat permainan dan tampilannya berjalan dengan sangat mulus.

Selain actionnya yang seru, segi narasi juga semakin diperdalam karena pihak developer tidak ingin menyajikan permainan perang tanpa makna. Mereka akan lebih memberikan sorotan kepada para prajurit, baik dari kubu amerika, maupun dari kubu rusia yang selalu berada di garis depan pertempuran. Mereka telah mempertajam jalannya cerita dengan menambah backstory dan memastikan situasi yang disajikan jauh lebih serius.

Dan yang saya liat dengan game Battlefield bad company 2 ini DICE (developernya) ingin menciptakan sebuah game FPS untuk home console yang mempunyai kualitas setara dengan PC!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate