Selasa, 30 April 2013

Castlevania: Lord of Shadow game petualangan bertamakan era vampire

Beberapa waktu lalu, konami membuat kejutan dengan mengumumkan tentang penggarapan game Castlevania terbaru. Melalui game ini, konami berencana untuk melakukan reboot terhadap franchise castlevania ssehingga tidak memiliki hubungan apapun dengan seri castlevania sebelumnya. Dan meski untuk sementara ini belum bersedia memberikan info apapun namun mreka bakal merombak myth castlevania secara drastis.nLord of shadow menjadi seri pertama yang melibatkan sang mastermind dinalik kesuksesan game Metal Gear Solid series, yakni Hideo Kojima dengan Kojima productions pimpinannya. Menurut infonya kojima bakal dilibatkan dalam penggarapan game ini meski hanya memberika sedikit konstribusi, bekerja sama dengan developer asal madrid yakni meercury system

Karena tidak memiliki kaitan dengan seri castlevania sebelumnya maka konami mengambil sebuah langkah drastis yakni tidak menampilkan klan belmot kedalam permainan. bahkan mereka tidak menyinggung tentang kehadiran lord drakul. tokoh utama dalam game ini adalah gabriel, salah seorang anggota dari organisasi elit bernama brotherhood of light, yakni holy knight yan bertugas melindungi umat manusia dari ancaman kekuatan supranatural. Paslnya aliansi antara bumi dengan surga terancam dengan munculnya kekuatan gelap yang dinamakan lord of shadow, dimana kekuatan mreka membuat para monster mengerikan berkeliaran dibumi. Dengan begitu maka gabriel harus menjelajahi berbagai tempat untuk menghabisi monster-monster ganas yang mengganggu kehidupan manusia dan menghentikan sepak terjang lord of shadows.

Nampaknya Castlevania: Lord of Shadow harus menanggung beban berat karena gamer pasti menaruh harapan yang besar dengan keterlibatannya hideo kojima dalam proyek game ini. apakah hasilnya bakal jauh lebih baik dibanding seri castlevania sebelumnya, ataukah justru gagal di pasaran??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate