Selasa, 12 Maret 2013

Invasi MoGe Murah ke Indonesia

Yang pertama kali kita bayangkan begitu mendengar kata Moge adalah sebuah kendaraan bermotor premium yang memiliki ukuran dan tenaga super besar dan harga yang super mahal. Pasti semua orang bermimpi untuk memiliki paling tidak satu buah MoGe yang terparkir digarasi rumahnya, ya kan?? Namun sangat di sayangkan karena harga yang terlampau tinggi tersebut membuat kita bertahan dengang kendaraan bermotor seperti motor bebek, motor matic dan motor-motor 150-250cc. 

Sebenarnya banyak lho orang-orang di sekitar kita yang bisa membeli MoGe-MoGe tersebut. Kenapa saya berani bilang seperti itu? Karena menurut saya banyak sekali orang yang mampu membeli mobil yang rata-rata harganya di atas 250 juta. Sedangkan MoGe yang paling murah harganya sekitar 100 jutaan. Hanya saja mungkin orang-orang yang lebih memilih membeli mobil dari pada membeli MoGe itu dikarenakan mereka tidak memiliki ketertarikan untuk memiliki MoGe. 

Namun bagi yang memang memiliki kesulitan untuk mengumpulkan uang sebanyak itu namun masih ingin memiliki motor MoGe, saya memiliki kabar baik karena kedepannya akan ada banyak MoGe murah yang akan menginvasi negara tercinta kita ini!! Salah satu dari MoGe ini nantinya akan di jual dengan kisaran harga 60 jutaan saja lhoo! Pasti banyak kalian bertanya-tanya bagaimana MoGe baru dengan kapasitas mesin sebesar 650cc tapi harganya bisa semurah itu?? Itu karena Moge tersebut merupakan produksi dari negara Cina. Berikut penampakannya:

Walaupun motor ini produksi dari cina, namun desainnya cukup menarik. Lekukan tegas terdapat di bagian tangki dan bodi samping yang semakin mempertegas karakter streetfighter. Motor Gede ini telah memiliki sistem perpindahan gigi yang modern dan lampu LED. Untuk memberikan aura gagah, knalpot dibalut stainless dan cakram bergelombang di sektor pengereman.

Streetfighter Cina ini dipersenjatai dengan mesin injeksi 650 cc, yang dikawinkan dengan transmisi 6-speed. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 71 hp pada 8.500 rpm serta torsi maksimum 62 Nm pada 7000 rpm.

Bagaimana? sudah siapkah anda memarkir MoGe di garasi anda??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate